Toyota Camry 2019 Varian Sport Tidak Beredar di Pasar Asia?
MOBIL

Toyota Camry 2019 Varian Sport Tidak Beredar di Pasar Asia?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Toyota Camry 2019 Varian Sport Tidak Beredar di Pasar Asia?. Setelah melakoni debutnya di Amerika Serikat (AS) dan Jepang pada tahun 2017 lalu, kini all-new Toyota Camry dikabarkan akan menjelajah pasar Asia Tenggara. Mengutip dari Autoindustriya.com, hal itu diungkapkan langsung oleh pihak Toyota Motor Thailand.

Pada 29 Oktober mendatang, Toyota Thailand akan merilis generasi terbaru Toyota Camry. Diprediksi, model ini nantinya juga akan dijual di berbagai negara ASEAN, termasuk Filipina dan Indonesia.

Toyota Camry 2019 Standard (Toyota.jp)

Berdasarkan teaser yang diunggah oleh Toyota Thailand, diprediksi tampilan Toyota Camry 2019 di ASEAN akan sama persis dengan versi AS dan Jepang. Generasi teranyar mobil sedan ini memiliki desain yang sporty dan cenderung meruncing.

Kemungkinan, pasar ASEAN hanya akan mendapat Toyota Camry varian standar. Di AS dan Jepang, mobil sedan ini memiliki versi sport dengan bumper yang lebih agresif dan beberapa detail lainnya. Meski demikian, Toyota Camry standar bisa dibilang sudah cukup sporty.

Toyota Camry 2019 Sport (Toyota.jp)

Toyota Camry 2019 memiliki air-intake lebar di bagian depan. Selain itu, grilnya dibuat lebar dengan kisi-kisi besar berwarna krom dan dipadu headlight tipis. Sedangkan bagian belakangnya terlihat lebih rendah dari model sebelumnya dengan tailight slim.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi mesin Toyota Camry Asia-spec. Di AS, mobil sedan ini ditawarkan dalam 3 varian dapur pacu, yaitu V6 3.500 cc, 4-silinder inline 2.500cc dan hybrid 2.500cc. Khusus mesin konvensional dikawinkan dengan transmisi otomatis direct shit baru 8-percepatan.

Interior Toyota Camry 2019 (Toyota.jp)

Dengan peluncurannya di Thailand pada 29 November 2018 mendatang, tinggal menunggu waktu sedan ini juga akan dirilis di Filipina dan menyusul Indonesia. Sayangnya, pihak Toyota Indonesia masih belum menunjukkan isyarat akan menghadirkan mobil tersebut ke tanah air.

Toyota Camry 2019 Varian Sport Tidak Beredar di Pasar Asia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *