Toyota Agya Club Bawa Misi Sosial ke Pantai Pangandaran
MOBIL

Toyota Agya Club Bawa Misi Sosial ke Pantai Pangandaran

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Toyota Agya Club Bawa Misi Sosial ke Pantai Pangandaran. Merayakan hari jadinya yang ketiga, Toyota Agya Club chapter Ngapak-R menggelar acara sederhana bertajuk Perayaan 3rd Anniversary Purwokerto. Gelaran yang diadakan anggota TAC di daerah Purwokerto tersebut dihadiri sekitar 10 member, serta perwakilan chapter Pantura dan Ketua Umum PKOB serta jajaran pengurusnya. Acara pun diisi dengan sambutan, ramah tamah dengan seluruh anggota beserta keluarga anggota TAC yang hadir, serta hiburan musik.

“Semoga anggota chapter Ngapak-R selalu kompak dan solid walaupun terkadang jarang beretemu, karena beberapa anggota ada yang suka keluar kota. Semoga kedepan chapter Ngapak-R semakin bertambah membernya,” harap Ketua Ngapak-R, Rio Hartono dalam sambutannya.

Foto: TAC

Di lain tempat, TAC Jakarta mengadakan Touring sekaligus Family gathering ke Pantai Pangandaran, Jawa barat pada Sabtu-Minggu (22-23/09/2018). Touring yang diikuti 23 anggota TAC Jakarta bertujuan membawa misi sosial. Di mana TAC Jakarta memberikan donasi berupa alat-alat kebersihan seperti tong sampah, sapu dan sebagainya kepada Balawisata Penjaga Pantai Pangandaran.

Selain itu, semua anggota TAC Jakarta yang hadir melakukan kegiatan bersih-bersih, mengumpulkan sampah di sekitar pantai pangandaran sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan membantu objek wisata agar semakin nyaman untuk para wisatawan.

“Kegiatan touring ini merupakan agenda tahunan satu tahun sampai tiga kali, untuk tahun ini kita touring ke Pantai Pangandaran, sekaligus didalamnya diadakan bakti sosial dan mempererat tali silaturahmi antar semua anggota. Dan kita semua harus tetap selalu jaga kepedulian terhadap lingkungan dan peduli tertib lalulintas tentunya, jauhi narkoba dan harus menjaga lingkungan,” jelas Arry Oncom selaku Ketua chapter TAC Jakarta.

Toyota Agya Club Bawa Misi Sosial ke Pantai Pangandaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *