Tak Biasa, Harley-Davidson Siapkan Moge Bergaya Adventure
MODIFIKASI MOTOR MOTOR

Tak Biasa, Harley-Davidson Siapkan Moge Bergaya Adventure

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Tak Biasa, Harley-Davidson Siapkan Moge Bergaya Adventure. Selama ini, Harley-Davidson terkenal dengan deretan model motor cruiser. Tapi di masa depan, pilihan motor gede (moge) asal Amerika Serikat itu bakal semakin kaya dengan hadirnya model bergenre adventure.

Mengutip dari Asphaltandrubber.com, produk baru bernama Harley-Davidson Pan America tersebut akan melakoni debutnya pada 2020 mendatang.

Secara desain, tampilan Harley-Davidson Pan America memang kental dengan nuansa adventure dan futuristik. Terlihat dari penggunaan stang lebar, windshield tinggi di atas headlight, dan crash bar.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi aksesori wajib motor petualang lainnya, seperti skid-plate, hand-guard, dan ban dual-sport. Bagian buritan pun dibuat gagah sesuai ciri khas moto-adventure.

Menurut sumber yang sama, Harley-Davidson Pan America dibekali mesin 2-silinder V-twin berkapasitas 1.250cc.

Sementara ini, sektor tersebut masih dikuasai pabrikan asal Eropa, seperti BMW R1200GS, Ducati Multistrada 1260, dan Triumph Tiger Explorer.

Akankah Harley-Davidson Pan America benar-benar dirilis nantinya? Ataukah motor ini hanya konsep untuk menarik perhatian para penggemar sepeda motor? Menarik untuk dinantikan.

Tak Biasa, Harley-Davidson Siapkan Moge Bergaya Adventure

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *