Tak Ada Lagi Mitsubishi Mirage Untuk Pasar Indonesia
MOBIL

Tak Ada Lagi Mitsubishi Mirage Untuk Pasar Indonesia

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Tak Ada Lagi Mitsubishi Mirage Untuk Pasar Indonesia. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada bulan Juli lalu telah berhenti mengimpor Mirage ke Indonesia. Hal tersebut dilakukan lantaran berbagai macam faktor.

Salah satunya adalah MMKSI lebih memilih menggarap pasar potensial. Langkah tersebut wajar, mengingat segmen city car yang disasar Mirage tak mengalami perkembangan. Bahkan cenderung terus terpukul dengan kehadiran Low Cost Green Car (LCGC), khususnya yang berkapasitas 7 penumpang.

“Memang ada produk baru di city car yang bagus, tapi trennya turun. Wajar kita fokus ke pasar yang prospek, trennya positif. Ini tidak lepas dari LCGC. Awal city car pertama booming, lalu tergantikan LCGC 7-seater datang. Memang konsumen lebih memilih yang menurutnya value for money lebih baik,” jelas Direktur Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro di Pondok Indah, Rabu (19/09/2018).

Irwan pun menegaskan bahwa pihaknya belum mengetahui akan kembali menghadirkan Mirage di Indonesa atau tidak.

Belum ada rencana produk baru Mirage, masih ada sedikit di pasar. Stok habis belum tahu akan impor atau tidak,” jelas Irwan.

Meski telah menghentikan impor, MMKSI masih memiliki sisa stock Mirage. Menurut Irwan, sisa unit tersebut belum tentu ditawarkan dengan diskon besar, lantaran strategi semacam itu bukan menjadi pilihan utama Mitsubishi.

Tak Ada Lagi Mitsubishi Mirage Untuk Pasar Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *