Tak Ada Harga Pas untuk Porsche 718 Cayman GTS
MOBIL

Tak Ada Harga Pas untuk Porsche 718 Cayman GTS

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Tak Ada Harga Pas untuk Porsche 718 Cayman GTS. Kenyamanan dan kemewahan Porsche selalu disematkan kepada setiap produknya. Terbaru, Porsche 718 Cayman GTS juga ikut meluncur di Indonesia dengan membawa kekhasan dari Porsche.

Termasuk desain yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya. Lalu berapa harganya?

Marketing & PR Manager Porsche Indonesia, menjelaskan bahwa harga Porsche 718 Cayman GTS tergantung dengan bagaimana konsumen melakukan modifikasi terhadap mobil barunya.

“Memang tidak ada harga pas, karena harga tergantung isinya apa. Dan salah satu yang kita tawarkan Porsche exclusive Manufacturer, dan konsumen bisa menyesuaikan mobilnya dengna karakteristik yang sesuai,” jelas Andrew.

Sementara itu, untuk harganya standar tanpa kustomisasi, pihak Porsche Indonesia juga tak bisa memberikan angkanya secara detail.

“Untuk harga standar, memang nggak langsung bisa kita berikan, mohon maaf,” tegasnya.

Jadi, ketika hendak membeli mobil Porsche, konsumen memang pasti ditawarkan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik pribadi. Konsumen, bisa mendesain eksterior dan interior, baik warna, material, dan segala sesuatu yang cocok secara personal yang sudah ditawarkan oleh pihak Porsche.

Urusan performa, generasi terbaru Cayman ini masih membawa mesin yang sama dari Porsche 718 Cayman S, namun dengan VGT Turbo. Mesin empat silinder berkapasitas 2,5 liter turbo membuat mobil ini memiliki daya lebih besar yaitu 365 Tk dan torsi 430 Nm.

Sehingga membuat mobil ini bisa berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4,1 detik.

Tak Ada Harga Pas untuk Porsche 718 Cayman GTS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *