Suzuki Vitara Brezza Punya Mesin Bensin, Harga Lebih Mahal
MOBIL

Suzuki Vitara Brezza Punya Mesin Bensin, Harga Lebih Mahal

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Suzuki Vitara Brezza Punya Mesin Bensin, Harga Lebih Mahal. Suzuki Vitara Brezza di India menjadi SUV compact terlaris. Tapi SUV ini hanya tersedia dalam pilihan diesel saja.

Namun demikian, pilihan mesin yang cuma ada satu itu tetap membuat Vitara Brezza menjadi mobil populer di India. Mengutip Motoroctane, Maruti Suzuki India kini mengenalkan Vitara brezza versi mesin bensin, dan akan dirilis pada awal atau pertengahan 2019.

Suzuki Vitara Brezza versi India (Motoroctane)

Mesin bensin Vitara juga sama dengan mesin yang dipakai oleh ciaz. Mesin bensin 1.5L ini menghasilkan tenaga 104 bhp dan torsi 138 Nm. Mesin ini dipadukan dengan gearbox CVT.

Mesin yang diproduksi di pabrik Gujarat, India, itu juga diklaim lebih hemat bahan bakar. Setiap satu liter bahan bakar Vitara Brezza, bisa dipakai untuk menjangkau 12 hingga 13 kilomemter untuk perkotaan dan 17 kilometer di jalan tol.

Soal harga, Vitara Brezza ternyata juga lebih mahal. Vitara Brezza versi mesin bensin ditawarkan mulai INR 780.000 atau setara dengan Rp 157,3 jutaan (Kurs INR 1 = 201). Sementara varian tertingginya dibandrol mulai INR 1.090.000 (Rp 219,9 jutaan)

Suzuki Vitara Brezza Punya Mesin Bensin, Harga Lebih Mahal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *