Suzuki juga Siapkan Motor 250 cc
MODIFIKASI MOTOR MOTOR

Suzuki juga Siapkan Motor 250 cc

Sharing is caring!

Suzuki juga Siapkan Motor 250 cc

Seputar Otomotif – Persaingan perebutan di bidang motor sport 250 cc kelihatannya juga akan makin ramai serta memanas. Pasalnya, Suzuki digosipkan juga akan meluncurkan motor fairing paling baru mereka di kelas itu.

Gosip itu mencuat sesudah satu diantara media Jepang, Young Machine, melaunching teaser majalah edisi bln. April yang akan datang. Mereka mengatakan kalau motor ini juga akan mengusung nama Suzuki Gixxer 250R serta bukanlah GSX-R 250.

Bila di perhatikan selanjutnya, motor ini kental dengan nuansa balap. Hal tersebut diperlihatkan dengan terdapatnya winglet pada fairing dan riding position yang memaksa pengendaranya untuk menunduk.

Kembali masalah ke naman yang akan di pakai, sampai kini, label Gixxer cuma dipakai oleh Suzuki untuk product mereka di pasar India. Terlebih dulu sudah ada Suzuki Gixxer serta Gixxer SF yang bermain di kelas 150 cc. Bila menilik dari nama itu, mungkinkah varian ini juga akan ada untuk pasar India?

BACA JUGA : TIPS UNTUK BISA MENANG DALAM PERMAINAN BANDAR Q

Pasalnya, untuk pasar global, pabrikan asal Jepang ini memakai nama GSX. Pada generasi terlebih dulu, GSX 250R memakai mesin 2 silinder dengan basis GW 250 dengan kata lain Inazuma.

Diluar itu, pihak Young Machine juga menyampaikan kabar kalau motor ini memakai tehnologi VVT (Variable Valve Timing). Apa mungkin saja ada kemiripan dengan VVA punya Yamaha?

Dari gambar itu juga tampak kalau Gixxer 250R juga akan memakai suspensi depan upside down serta Lampu LED headlight dan ada air scoop diantara ke-2 lampu itu. Tidak cuma hanya itu, peletakan lampu sein depan yang terlebih dulu ada di fairing saat ini disematkan ke spion.

Hingga berita ini di turunkan, masih tetap belumlah ada konfirmasi selanjutnya dari pihak Suzuki sendiri . Bila lihat grafik penjualan GSX series di Indonesia yang masih tetap belum juga stabil, akankah Gixxer 250 juga akan di pasarkan di Indonesia? Cukup menarik untuk ditunggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *