RIP Haringga, Bagus Jual Vespa Tuanya Demi Keluarga Korban Bobotoh
MOTOR

RIP Haringga, Bagus Jual Vespa Tuanya Demi Keluarga Korban Bobotoh

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ RIP Haringga, Bagus Jual Vespa Tuanya Demi Keluarga Korban Bobotoh. Niat terpuji dilakukan pemilik akun facebook Bagusan Vespa (Bagus Tri Hutomo) yang menjual Vespa PX 150 tahun 1980 miliknya untuk keluarga korban pengeroyokan supporter Persib, Haringga Sirila. Sebelumnya, anggota Jakmania (supporter Persija, red) ini tewas dikeroyok Bobotoh (supporter Persib, red) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (23/9/2018).

Bagus Tri Hutomo menjual vespa miliknya melalui akun facebooknya seharga Rp 5 juta. Jika terjual, 50% hasil penjualan Vespa akan diberikan kepada keluarga korban.

RIP Haringga, Bagus Jual Vespa Tuanya Demi Keluarga Korban Bobotoh

“Kita berduka atas kepergian saudara setanah air kita Haringga Sirila yang pada pekan lalu tewas sia-sia di Bandung dalam rangka ingin menonton team kebanggaanya Persija Jakarta. Beliau dikeroyok sejumlah supporter yang tidak bertanggung jawab yang sampai tega menghilangkan nyawa saudara kita ini. Semoga beliau diterima di sisi Allah subhanahu wa ta’ala,” tulis Bagus.

Pemilik Vespa itu mengaku tetap akan menerima Rp 2,5 juta jika motor lawas yang dijualnya laku lebih dari Rp 5 juta. Sisanya tetap akan diberikan kepada orang tua almarhum.

Foto by Facebook/Bagusan Vespa

“Dalam rangka ini saya ingin menjual Vespa P150X tahun 1980. Suratnya lengkap akur dengan harga Rp 5.000.000. Sebagai santunan 50% dari harga tersebut akan saya berikan kepada keluarga/orangtua beliau yang ditinggalkan demi meringankan beban kedua orangtuanya. Maaf sekiranya hanya 50%. Jika ada lebih dari harga kesepakatan, yang ada saya tetap hanya akan mengambil Rp 2,5 juta,” kata Bagus di akun facebooknya.

Foto by Facebook/Bagusan Vespa

Dalam iklan pada akun facebook-nya itu, Bagus Tri Hutomo menjelaskan Vespa yang dijualnya memiliki kelengkapan surat-surat. Dia pun memberikan nomor ponsel jika ada calon pembeli yang berminat memboyong Vespa PX 150 miliknya.

“Info lebih lanjut Wa only 082115873800,” sebut Bagus memberikan informasi lebih lanjut.

“Tidak ada kata-kata lain yang bisa disampaikan selain kata Maaf. Walaupun kata maaf tidak bisa mengembalikan nyawa teman kalian, saudara kalian Haringga Sirila. Turut berduka cita,” tutup Bagus berbela sungkawa.

RIP Haringga, Bagus Jual Vespa Tuanya Demi Keluarga Korban Bobotoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *