Nissan Rilis Pengganti Terrano, Pakai Platform Renault Captur
MOBIL

Nissan Rilis Pengganti Terrano, Pakai Platform Renault Captur

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Nissan Rilis Pengganti Terrano, Pakai Platform Renault Captur. Setelah bocoran demi bocoran tersebar ke publik, Nissan akhirnya merilis Kicks. SUV kompak terbaru ini menjadi pengganti keberadaan Terrano di India.

Mengutip MotorBeam, Kicks menggunakan platform B0 yang juga dipakai oleh Renault Captur. Begitu juga dengan beberapa komponen, keduanya juga saling berbagi. Tapi, tampang keduanya disebut sangat jauh berbeda.

Kicks memiliki aura lebih premium. Apalagi saat Otolovers melongok ke bagian interiornya. Kabin kicks dibalut dengan kulit, pada dasbor dan door panel, serta kursinya.

Nissan Kicks versi India (MotorBeam) 3

Sebagai mobil kekinian, Kicks juga dilengkapi dengan sistem infotainment layar sentuh yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto, start/stop engine, 360-derajat kamera parkir, automatic climate control, dan 4 airbags, serta ABS.

Mesinnya juga sama dengan Captur, yakni mesin bensin 1.5L bertenaga 105 hp dan torsi 142 Nm. Mesin ini dipadukan dengan girboks manual 5-percepatan.

Sedangkan mesin diesel 1.5L menghasilkan tenaga 108 hp dan torsi 240 Nm, yang dikawinkan dengna transmisi manual 6-percepatan. Hingga kini Kicks belum memiliki transmisi otomatis.

Nissan Rilis Pengganti Terrano, Pakai Platform Renault Captur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *