Modifikasi dengan Barang Mahal
MODIFIKASI MOTOR MOTOR

Belum Pasti Menang Modifikasi dengan Barang Mahal

Sharing is caring!

Belum juga Pasti Menang Modifikasi dengan Barang Mahal

Seputar Otomotif  – Kontes modifikasi motor seperti Suryanation Motorland 2018 jadi arena untuk menunjukkan sepeda motor jadi karya unik sendiri.

Pembuatan motor modifikasi senantiasa memercayakan kreatifitas, walaupun tidak lepas dari ada modal untuk penuhi ketersediaan part-part.

Dari situlah kadang waktu keluar asumsi kalau part mahal juga akan begitu punya pengaruh pada penilaian. Secara singkat, orang kaya yang dapat beli barang mahal pastinya juga akan jadi pemenangnya.

Pandangan untuk mengungkap perasaan tidak fair itu ditampik oleh Bimo (Custombikes Jakarta) sebagai juri dalam Suryanation Motorland.

” Ada orang yang modalnya banyak, beli barang. Kalimat kreatifitas itu bukanlah bermakna orang beli segera gunakan, ” kata dia.

BACA JUGA : Panduan Cara Bermain Bandar Sakong Online

Barang semahal apapun bila penempatannya tidak cocok atau mungkin saja estetis jadi akan tidak menarik ketertarikan. Oleh karena itu, Bimo mengutamakan kreatifitas jadi kunci perlu yang lepas dari kekuatan modal.

” Ini masalah bagaimana dia membuat barang itu enak diliat, indah diliat, meskipun semua bikinan (custom). Bila orang hanya beli, gunakan, pada akhirnya cuma mencari oo ini beli mahal serta ini beli murah, ” katanya.

Suryanation Motorland 2018 sendiri juga akan di gelar di 7 kota di Indonesia, yaitu Palembang, Medan, Tangerang, Semarang, Denpasar, Makassar serta ditutup dengan acara Big Bang di kota Surabaya.

Untuk th. ini juri kawakan didunia custom bike juga akan kembali mengawal jalannya kontes. Terkecuali Bimo dari Custombikes Jakarta, ada pula Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), serta Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works, Bandung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *