MOBIL

Mobil SUV Listrik Mitsubishi, Kapan Mulai Produksi Massal?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Mobil SUV Listrik Mitsubishi, Kapan Mulai Produksi Massal?. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mitsubishi memamerkan mobil SUV listrik mereka yang bernama Mitsubishi e-Evolution. Sebelumnya, model ini muncul di Tokyo Motor Show (TMS) dan Geneva Motor Show 2018.

Mobil ini bukan sekadar menggabungkan unsur SUV dan teknologi listrik, desainnya sendiri penuh dengan keunikan yang bersifat fungsional. Misalnya saja air intake yang besar di bawah headlamp. Fungsinya memberikan aliran udara cukup untuk mendinginkan kaliper rem listrik.

Lalu, kapan Mitsubishi e-Evolution ini diproduksi massal?

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, untuk produksi massal dari konsep ini tidak bisa dipastikan.

 Mobil SUV Listrik Mitsubishi, Kapan Mulai Produksi Massal?

“Konsep ini untuk masuk produksi massal memang tidak bisa dipastikan, dan tidak bisa disamakan dengan pengembangan model lain,” jelas Irwan saat ditemui Liputan6.com di booth GIIAS 2018, ICE, BSD, Tangerang.

Sebelumnya, saat Mitsubishi Xpander diluncurkan, memang pengembangan dari XM Concept hanya berlangsung selama dua tahun. Namun, tidak semua model konsep yang dikembangkan membutuhkan waktu dua tahun sebelum resmi diproduksi massal.

“Untuk mobil ramah lingkungan, sebetulnya sudah ada beberapa unit yang disediakan untuk dipelajari pemerintah. Unit-unit tersebut memang sudah diproduksi, seperti Outlander PHEV dan IMEV. Dan untuk model IMEV sendiri paling banyak dijual di global, dan paling tidak itu yang sudah siap,” pungkasnya.

Mobil SUV Listrik Mitsubishi, Kapan Mulai Produksi Massal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *