Mobil Marilyn Monroe Masuk Pelelangan, Berapa Harganya?
MOBIL

Mobil Marilyn Monroe Masuk Pelelangan, Berapa Harganya?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Mobil Marilyn Monroe Masuk Pelelangan, Berapa Harganya?. Marilyn Monroe merupakan seorang artis tenar Amerika di era 1950-an. Kini, mobil yang pernah ia miliki masuk ke pelelangan.

Mengutip dari Motor1.com, mobil tersebut adalah Ford Thunderbird 1956 yang pernah dimiliki Monroe sejak 1955 sampai 1962. Menariknya, mobil ini pernah digunakan sebagai mobil pengantinnya.

Mobil Marilyn Monroe Masuk Pelelangan, Berapa Harganya?

Menurut data dari Julien Auctions, ada dokumen yang menjelaskan bahwa Ford Monroe ini digunakan di pernikahannya pada 28 Juni 1956. Ford Thunderbird ini kembali dikendarai pada pesta pernikahannya privatnya 2 hari kemudian.

Ford Thunderbird ini dimiliki Monroe sampai tahun 1962. Waktu itu, aktris Hollywood tersebut memberikannya kepada anak dari pelatik aktingnya, Lee Strasberg dan Paula, istrinya.

Diperkirakan, Ford Thunderbird Monroe ini akan terjual dengan harga USD300-500 ribu atau sekitar Rp4,4-7,4 miliaran. Banderol tersebut tentu tidak terlepas dari pemiliknya yang seorang legenda dunia hiburan.

Selain itu, Ford Thunderbird sebenarnya adalah sebuah ikon. Mobil ini terlahir sebagai 2-seat convertible sport car yang cenderung terkesan sebagai personal luxury car.

Secara spesifikasi, Ford Thunderbird dipersenjatai mesin V8 225 hp. Dapur pacu ini termasuk yang terbaik di masanya dengan kecepatan maksimal mencapai 181 km/jam.

Mobil Marilyn Monroe Masuk Pelelangan, Berapa Harganya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *