Mau Lebaran, Xpander Standar dan Edisi Limited Diburu di IIMS 2019
MOBIL

Mau Lebaran, Xpander Standar dan Edisi Limited Diburu di IIMS 2019

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Mau Lebaran, Xpander Standar dan Edisi Limited Diburu di IIMS 2019. Mudik lebaran pakai mobil baru rasanya menjadi kebanggaan tersendiri. Maka itu adanya gelaran Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo, Kemayoran, terasa tepat untuk berburu mobil baru, seperti Mitsubishi Xpander.

Data penjualan khusus IIMS 2019 yang dibeberkan pihak PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menunjukkan penjualan yang sangat positif.

“Xpander saja 1.237 unit untuk IIMS ini. Itu sudah memenuhi 62 persen target kami khusus Xpander. Sementara yang Limited Edition kan jatah untuk Jabodetabek 200-300 unit, dan di IIMS ini sudah laku 30-40 persen,” ujar Head of Jabodetabek Section Sales & Dealer Management Dept. MMKSI, Rully Halsa P.

Dia menambahkan, belum bisa memastkan jumlah Limited Edition, sekalipun memang masuk dalam jumlah total SPK Xpander.

“Mungkin Xpander Limited 50-100-an unit. Ini sampai 2 Mei kemarin. Beberapa konsumen yang memang sudah deal dan cocok langsung beli,” tambahnya.

Mobil lain yang juga diburu jelang Lebaran tentu saja Pajero Sport. SPK untuk SUV tersebut dalam delapan hari pameran ini sudah 426 unit atau 66 persen dari target.

Adapun model lainnya juga diburu, seperti Outlander dan Triton. Masing-masing memperoleh SPK sebanyak 9 dan 128 unit.

Mau Lebaran, Xpander Standar dan Edisi Limited Diburu di IIMS 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *