Lebih Dekat dengan Granvia, Toyota HiAce Versi Mewah
MOBIL

Lebih Dekat dengan Granvia, Toyota HiAce Versi Mewah

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Lebih Dekat dengan Granvia, Toyota HiAce Versi Mewah. Setelah punya versi lebih kecil, Toyota HiAce kini punya versi mewah. Toyota HiAce versi mewah itu dirilis saat Shanghai Auto Show, tak lama setelah Alphard versi Lexus dirilis.

Melansir Carscoops, namanya Toyota Granvia. Meski Granvia lebih mewah, ia tetap memakai pltform yang samad engan HiAce.

MPV mewah itu berkapasitas 8-penumpang yang akan dijual untuk pasar Australia pada quartal keempat tahun 2019. Kehadiran Toyota Granvia itu untuk memberikan pilihan bagi kalangan kelas atas, perusahaan, dan konsumen keluarga.

Toyota Granvia versi Australia (Carscoops)

Sesuai kelasnya, Granvia dibekali jok premium untuk kedelapan kursi, sepaket Toyota Safety Sense, dan four-link coil-sprunk untuk suspensi belakangnya yang memberikan kenyamanan dan kestabilan handling.

Minivan baru ini hanya akan ditawarkan dalam satu pilihan mesin, yakni turbo diesel. Toyota menyebut bahwa mesin baru yang disematkan untuk Granvia akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Hanya saja tak menjelaskan lebih rinci soal mesin Granvia.

Sementara itu, Granvia punya dua varian yang akan dipasarkan. Secara keseluruhan, fitur Granvia terdiri dari pintu geser, pengaturan kursi pengemudi elektrik, kursi kapten di baris kedua, dan multimedia terbaru lengkap dengan 4 port USB dan total 12 speaker.

Soal fitur keselamatan, Granvia dibekali 9 airbag, active cruise control, dan pre-collision safety system (PCS) dengan pedestrian detector dan daytime cyclist detection.

“Granvia bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan mobil antar-jemput hotel bintang lima, atau trasnportasi perusahaan untuk eksekutif senior, atau hanya untuk mobil mewah keluarga,” ujar Vice President Sales and Marketing Toyota Australia, Sean Hanley. Di Australia, Granvia akan menjadi pengganti Tarago yang disuntik mati pada akhir 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *