Laris di Indonesia, Honda Brio Malah Tak Akan Diproduksi Lagi di India
MOBIL

Laris di Indonesia, Honda Brio Malah Tak Akan Diproduksi Lagi di India

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Laris di Indonesia, Honda Brio Malah Tak Akan Diproduksi Lagi di India. Di Indonesia, Honda Brio memiliki kepopuleran. Tapi tidak di India. Menurut ET Auto, Honda India akan berhenti untuk memroduksi Honda Brio. Pabrikan juga melaporkan bahwa produksi Brio juga sangat rendah dua bulan terakhir ini.

Menurut data Society of Indian Automobile Manufacturers, pada Agustus hanya menghasilkan 120 unit dan 120 unit pada bulan September.

Sumber yang sama berkata kepada ET Auto bahwa tak akan membawa masuk generasi Brio ke India. Generasi kedua Honda Brio ini adalah hatchback Honda yang menjalani debut dunianya saat GIIAS 2018 lalu di BSD City, Tangerang.

Di India, Honda Brio pertama kali diluncurkan pada September 2011. Sayangnya hatchback itu tak cukup sukses menjalani karirnya di India. Terakhir kali, Honda Brio mendapatkan penyegaran pada tahun 2016.

Honda Cars India mengalami tren penurunan penjualan Brio di pasar domestik. Brio hanya terjual sebanyak 183, 157, dan 64 unit pada bulan Juli, Agustus, dan September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *