Klasemen Sementara Moto2 usai Seri Le Mans Prancis 2019
MOTOR

Klasemen Sementara Moto2 usai Seri Le Mans Prancis 2019

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Klasemen Sementara Moto2 usai Seri Le Mans Prancis 2019. Hasil dari Moto2 seri Le Mans Prancis, Minggu (19/5), telah diketahui. Meskipun punggawa Flexbox HP 40, Lorenzo Baldassarri gagal finis, namun Ia masih menjadi pemuncak klasemen dengan perolehan 75 poin.

Diikuti oleh Thomas Luthi dari tim Dynavolt Intact GP dengan 68 poin. Untuk posisi ketiga diisi pembalap Speed Up Racing, Jorge Navarro dengan 64 poin. Sedangkan adik Marc Marquez dari tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Alex Marquez berada di posisi keempat dengan perolehan 61 poin.

Jalannya Moto2 di seri Le Mans juga cukup banyak drama. Dengan kondisi trek yang cukup dingin membuat grip ban para pembalap tidak teralu bagus. Salah satunya adalah menimpa pemimpin klasemen sementara, Lorenzo Baldassarri yang gagal finis karena terjatuh. Bahkan Ia harus tertabrak pembalap Petronas Sprinta Racing, Mattia Pasini.

Sedangkan seri Le Mans ini dimenangkan oleh Alex Marquez yang berhasil menempati podium pertama. Tak mudah untuk menjadi juara, pasalnya rider asal Spanyol ini mendapat perlawanan sengit dari rider lainnya.

Start dari posisi ketiga Marquez harus bertarung dengan Thomas Luthi sebelum memimpin balapan. Bahkan posisinya terus ditekan oleh Simone Corsi dari tim Tasca racing Scuderia. Namun nasibnya tak begitu bagus, dikarenakan Corsi terjatuh dan tak bisa melanjutkan balap.

Berhasil naik di podium pertama, Marquez diikuti Jorge Navarro untuk posisi kedua. Kemudian podium ketiga diisi Augusto Fernandez dari tim Flexbox HP 40.

Klasemen Sementara Moto2 usai Seri Le Mans Prancis 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *