Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?
MOBIL

Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?. Setelah lama menanti, akhirnya Honda Jazz facelift resmi meluncur di India. Dengan statusnya sebagai produk global, ada kemungkinan bahwa generasi terbaru hatchback tersebut juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, total ada 7 varian Honda Jazz facelift yang ditawarkan. Untuk mesin bensin 1.200cc ada 4 pilihan, yaitu V MT, V AT, VX MT, dan VX AT. Sedangkan mesin diesel 1.500cc tersedia dalam 3 varian, S MT, V MT, dan VX MT.

Secara tampilan, tak ada perbedaan yang mencolok dibanding generasi sebelumnya. Meski demikian, mengutip dari Auto.ndtv.com, pabrikan asal Jepang tersebut memperkaya fitur ketiga varian Honda Jazz facelift.

Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Di sisi eksterior, Honda Jazz facelift sudah dibekali headlamp LED, handle pintu berwarna krom (khusus varian VX), dan dua pilihan warna baru, yaitu Radiant Red Metallic serta Lunar Silver Metallic. Total, ada 5 pilihan warna termasuk Modern Steel Metallic, Golden Brown Metallic dan White Orchid Pearl.

Bagian kabin pun tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Ubahan yang paling mencolok ialah penggunaan Digipad2.0, sistem infotainmen touchscreen 7 inci yang bisa disambungkan dengan smartphone menggunakan Apple CarPlay atau pun Android Auto.

Generasi terbaru Honda Jazz facelift itu pun telah memiliki armrest di kabin depan dan display untuk kamera belakang. Beberapa varian juga dilengkapi dengan start/stop push button, Honda Smart Key (keyless), dan cruise control.

Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Dapur pacu Honda Jazz facelift masih sama, 1.200cc bensin dan 1.500cc diesel. Mesin bensin memiliki tenaga 89 hp dan torsi 110 Nm, sedangkan dieselnya mampu meuntahkan tenaga sebesar 99 hp dengan torsi maksimum 200 Nm. Khusus mesin bensin ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu otomatis dan manual 5-percepatan, sementara mesin diesel hanya dikawinkan dengan transmisi manual.

Terakhir, ketujuh varian Honda Jazz facelift dibanderol berbeda. Untuk varian bensin, yang termurah ialah V MT 735.000 rupee (RP155 jutaan), diikuti VX MT 779.000 rupee (Rp165 jutaan), kemudian V AT dan VX AT masing-masing 855.000 rupee (Rp180 jutaan) dan 899.000 rupee (Rp190 jutaan).

Sementara itu, untuk varian termurah diesel 1.500cc, S MT, dibanderol 805.000 rupee (Rp170 jutaan), di atasnya ada V MT, 885.000 rupee(Rp186 jutaan), dan yang termahal VX MT, 929000 rupee (Rp195 jutaan).

Kini Honda Jazz Facelift Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *