KidStance, Bengkel Modifikasi Khusus Mobil Anak
MOBIL MODIFIKASI MOBIL

KidStance, Bengkel Modifikasi Khusus Mobil Anak

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ KidStance, Bengkel Modifikasi Khusus Mobil Anak. Bengkel merupakan salah satu sarana untuk memperbaiki atau bahkan untuk memodifikasi mobil. Mobil-mobil yang diperbaiki pun juga beragam. Ada mobil biasa, truk, mobil balap dan mobil-mobil lainnya. Akan tetapi, ada yang berbeda dengan bengkel yang satu ini.

Adalah KidStance, bengkel modifikasi satu ini akan menyulap mobil anak yang awalnya terlihat biasa menjadi luar biasa. KidStance bukan satu-satunya bengkel modifikasi mobil anak, ada banyak bengkel yang memodifikasi mobil mainan anak seperti Liberty Walk dan yang lainnya.

Dilansir oleh carscoops.com (10/07), kreasi dari KidStance tentunya tidak mau kalah oleh saingannya, Liberty Walk. Bengkel ini telah membuat banyak karya modifikasi seperti model Tesla Model S, McLaren P1 hingga Lamborghini Aventador dan hasilnya pun benar-benar mantap.

Bengkel tersebut didirikan oleh pasangan suami istri, Denver Pettigew Jr dan sang istri Vicktoria. Bertempatan di Fort Lauderdale, Amerika Serikat. Biasanya menerima pesanan apa pun dari pelanggannya, asalkan mereka mau membayar.

Untuk modifikasi biasa pada mobil anak, mereka membanderol harga $1,700 (Rp. 22 juta). Namun, untuk modifikasi spesial untuk dijadikan mirip sedemikian rupa dengan kendaraan sport lainnya, dihargai $5,000 lebih (Rp. 67 juta).

Apa pun permintaan otolovers, mulai dari air suspension yang bisa diatur hingga suicide door yang terinspirasi dari model Rolls-Royce pun bisa mereka lakukan. Asalkan otolovers memiliki dompet yang ekstra tebal.

KidStance, Bengkel Modifikasi Khusus Mobil Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *