kekurangan serta keunggulan pemakaian Turbocharger
MOBIL MODIFIKASI MOBIL MODIFIKASI MOTOR MOTOR Uncategorized

kekurangan serta keunggulan pemakaian Turbocharger

Sharing is caring!

kekurangan serta keunggulan pemakaian Turbocharger

Seputar Otomotif – Akhir-akhir ini tehnologi mesin dengan pemakaian turbocharger jadi trend yang cukup disukai. Bahkan juga sebagian pabrikan mobil tawarkan product yang sudah disematkan dengan komponen itu untuk memperoleh perform tambah baik.

Turbocharger sendiri adalah komponen yang berperan tingkatkan udara masuk kedalam ruangan pembakaran dengan memakai dorongan gas buang. Tidak cuma buat perform mesin jadi tambah baik, pemakaian turbocharger mempunyai banyak efek.

Baca Juga : Tehnik Basic Bermain Sic bo

” Terkecuali menaikkan tenaga mesin, dengan tehnologi saat ini, turbo dapat juga tingkatkan efisiensi pembakaran yang tujuannya menghemat bahan bakar serta lebih responsif, ” terang Yosef Bee dari H20 Bodyworks.

Selain itu, menurut Yosef, keuntungan yang lain yaitu buat bobot mobil jadi lebih enteng. Soalnya pekai turbocharger mengizinkan mobil memakai mesin dengan kemampuan lebih kecil.

Walau mempunyai banyak keuntungan, pekai turbocharger juga mempunyai kekurangan. Cuma saja hal semacam ini terkait dengan perlakuan pengendara pada perawatan kendaraan.

” Minusnya, bahan bakar mesti senantiasa menggunakan yg paling baik, ron 91 keatas. Diluar itu perawatan mesin jangan pernah lewatkan, terutama oli mesin, ” terang Yosef.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *