Jangan Paksakan Diri Mudik Pakai Motor Sport 2-Tak
MOTOR TRIK DAN TIPS

Jangan Paksakan Diri Mudik Pakai Motor Sport 2-Tak

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Jangan Paksakan Diri Mudik Pakai Motor Sport 2-Tak. Menjelang Lebaran, beragam jenis kendaraan akan berada di jalur mudik untuk menuju daerah-daerah di timur pulau Jawa atau Sumatera. Salah satunya adalah motor dengan pembakaran dua langkah atau 2-tak.

Tak dipungkiri, masih banyak masyarakat yang memiliki dan memilih menggunakan motor ini untuk kembali ke kampung halaman meski diklaim boros untuk perjalanan jauh..

Faizal Gatot Djumharto dari Divisi Humas RGR Milenia mengatakan persiapan mudik yang paling utama selain kendaraannya tentu kondisi badan pengendara sendiri. Setelah itu, perhatikan budget.

“Mudik dengan motor sport 2-tak, ada oli samping, bensin. Itu borosnya minta ampun. Jadi siapkan budget-nya,” kata pria yang akrab disapa Ical, beberapa waktu lalu.

Ia menyarankan agar pemudik membawa barang secukupnya.

“Mudik pakai motor mending bawa diri dan perlengkapan yang perlu saja seperti charger, baju ganti, karena bebannya biar enteng dan kalau bisa setir sendiri jangan sama keluarga karena berbahaya. Itu kan tipikalnya motor sport bukan motor boncengan,” papar dia.

Selain itu yang tak boleh ketinggalan dan wajib dibawa ialah oli samping.

“Oli samping ibarat nasinya dia, karena tanpa oli samping motor 2-tak tidak jalan. Alhasil nanti ngejam di sehernya,” tutupnya.

Jangan Paksakan Diri Mudik Pakai Motor Sport 2-Tak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *