Isuzu Beri Bocoran Produk Barunya Untuk Tahun Depan
MOBIL

Isuzu Beri Bocoran Produk Barunya Untuk Tahun Depan

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Isuzu Beri Bocoran Produk Barunya Untuk Tahun Depan. Menjelang penghujung tahun 2018, berbagai pabrikan mulai mempersiapkan mobil baru yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Hal tersebut pula juga dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen tunggal pemegang merek Isuzu di Indonesia.

Menurut Marketing Director Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra ada beberapa produk Isuzu yang akan mengalami perubahan, baik model passanger maupun truk.

“Saya harapkan menjelang GIIAS 2018,” ucap Joen saat ditemui Liputan6.com di acara diskusi yang diinisiasi Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot), di The Hook, Jakarta, Selasa (27/11).

Dirinya tidak menyebut secara gamblang perubahan yang dilakukan Isuzu, akan tetapi dia tak menampik beberapa produk mengalami minor change. Beberapa perubahan disebutkan terjadi pada Isuzu Mu-X dan Isuzu D-Max yang masuk dalam agenda di 2019.

Dia juga menyatakan, tak mengetahui secara detail, fitur-fitur dan bagaimana saja yang akan berubah.

Namun, Joen meyakini bahwa pihaknya telah mempersipakan berbagai perubahan pada beberapa produk Isuzu dan akan segera diumumkan.

Isuzu Beri Bocoran Produk Barunya Untuk Tahun Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *