Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Soal Honda Jazz Facelift
MOBIL TRIK DAN TIPS

Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Soal Honda Jazz Facelift

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Soal Honda Jazz Facelift. Honda Jazz Facelift diperkirakan akan meluncur pada 19 Juli 2018, pekan depan. Kabar Honda Jazz facelift ini pun mendapatkan respon positif dari para loyalisnya.

Semakin mendekati tanggal peluncurannya, bocoran tentang Honda Jazz facelift ini pun semakin jelas. Ada 5 hal penting yang wajib kamu tahu tentang Honda Jazz Facelift, seperti dikutip dari Carwale.

Eksterior

Honda Jazz facelift diluncurkan ke pasar internasional dengan mendapatkan perbaikan pada bagian fascia di headlight dan grille. Bumper bagian depan juga terlihat berbeda, dengan bentuk lebih agresif di sekitar ventilasi udara. Di bagian belakang, Honda memperkenalkan lampu LED yang menjadi signatur barunya.

Bagaimanapun, di India, beredar kabar bahwa Jazz Facelift tak banyak berubah. Akan ada dua pilihan warna, yakni radiant red dan lunar silver. Sedangkan velg Jazz facelift berukuran 15 inci.

Varian

Honda akan mengehentikan varian E, S dan SV untuk bensin dan E dan SV trims untuk diesel. Jazz facelift hanya akan memiliki 3 varian, yakni S, V, dan VX, dengan dua pilihan mesin. Mesin bensin akan memiliki varian V dan VX trims, yang akan mendapatkan transmisi CVT otomatis 6-percepatan. Sedangkan mesin diesel akan memiliki varian S, V, dan VX dengan transmisi manual.

Mesin

Jazz facelift tak mendapatkan perubahan mesin yang berarti. Mesin diesel 1.5L DTEC Earth Dreams yang menghasilkan tenaga 98 bhp dan torsi 200 Nm dengan transmisi manual 6-percepatan. Sedangkan mesin bensin berkapasitas 1.2L i-VTEC bertenaga 90 bhp dan torsi 110 Nm dengan transmisi manual 5-percepatan, serta CVT otomatis dengan paddle shift. Tak ada rencana CVT untuk diesel hingga saat ini.

Fitur

Fitur keselamatan standar seperti dual front airbags, ABS with EBD, steering mounted control, keyless entry, driver seat adjustment dengan front centre armrest, rear parking sensors, centre armrest untuk bagian depan, push-button standard, akan disematkan untuk Jazz Facelift. Untuk varian V akan mendapatkan fitur cruise control, AC otomatis, rear parking camera, Bluwetooth, dan Eco Assist System. Varian tertinggi, VX trim akan memiliki layar infotainment system 6.8 inci, voice command, dan LED extended light.

Tak Ada Magic Seats

Honda Jazz memiliki ciri khas yakni Magic Seats. Kursi belakang serbaguna yang menjadi magic seats Jazz, akan dihilangkan. Padahal magic seats ini merupakan satu hal yang menjadikan Jazz lebih unggul dari kompetitornya.

Ini 5 Hal yang Wajib Kamu Tahu Soal Honda Jazz Facelift

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *