Hyundai H-1 Facelift Dirilis, Apa Saja yang Berubah?
MOBIL

Hyundai H-1 Facelift Dirilis, Apa Saja yang Berubah?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Hyundai H-1 Facelift Dirilis, Apa Saja yang Berubah?. Dikenal dengan nama H-1, Hyundai Straex model 2019 mendapatkan versi facelift. Versi facelift Hyundai Grand Starex Urban ini baru saja dirilis di Filipina.

Mengutip Autoindustriya, Grand Starex Urban 2019 pertama kalinya mendapatkan perubahan mayor pada generasi keduanya, sejak menjalani debut perdananya pada 2008 lalu.

Grand Starex Urban terlihat mendapatkan desain pada gril krom, yang menghubungkan headlight proyektor baru. Velg besar 17 inci, side step board, dan skema dual warna menjadi penanda perbedaan Grand Starex facelift dengan model sebelumnya.

Kabin Grand Starex Urban juga mendapatkan ubahan pada dasbor dan kulit premium yang membungkus kursinya. Grand Starex urban sebagai varian tertinggi juga mendapatkan konfigurasi baru, 9-penumpang. Ada dua pasang captain seat yang terletak pada baris kedua dan ketiga.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih, fitur seperti kontrol iklim terpasang di depan dan belakang. Sebuah layar infotainmen terletak di tengah. Mobil Van ini juga semakin mewah dengan dual sunroof yang menjadi fitur standar.

Di balik bonet tersemat mesin diesel 2.5L 4-silinder yang dilengkapi dengan variable geometry turbo. Mesin ini sanggup memuntahkan tenaga 175 PS dan torsi 450 Nm, melalui transmisi otomatis 5-percepatan dan sistem penggerak belakang.

varian tertinggi ini dilego seharga PHP 2.750.000 atau setara dengan RP 756,2 jutaan (Kurs PHP 1 = Rp 274).

Hyundai H-1 Facelift Dirilis, Apa Saja yang Berubah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *