Honda Kini Serahkan 200 Unit Pertama All New Brio
MOBIL

Honda Kini Serahkan 200 Unit Pertama All New Brio

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Honda Kini Serahkan 200 Unit Pertama All New Brio. PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 200 unit All New Brio perdana ke konsumen. Penyerahan menjadi yang pertama di dunia untuk All New Brio setelah memulai debut dunianya pada Agustus lalu.

Penyerahan ke-200 unit pertama All New Brio secara simbolis berlangsung di Mall Gandaria City Jakarta, Sabtu (13/10/2018). Konsumen yang menerima Brio tersebut sebelumnya telah inden selama 3 bulan.

“Bagi konsumen All New Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya karena didukung performa terbaik dengan dimensi lebih besar,” kata Marketing After Sales Service Director HPM, Jonfis & Fandy.

Honda Kini Serahkan 200 Unit Pertama All New Brio

Konsumen pertama yang menerima All New Brio ini Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, diantaranya Paket Hemat 1, yakni paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer dan Paket Hemat 2 berupa paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun atau 100.000 kilometer.

Fasilitas lain yang diberikan berupa layanan eksklusif ‘Experience Honda’, yakni bantuan darurat 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, kunci tertinggal dalam kendaraan, pengisian bahan bakar, layanan darurat mobil derek selama 24 jam, serta informasi lokasi hotel dan kantor polisi terdekat.

Penyerahan unit generasi kedua Honda Brio (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas internasional.

All New Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sporty dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model sebelumnya. Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang.

Honda Kini Serahkan 200 Unit Pertama All New Brio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *