Honda Jazz
MOBIL MODIFIKASI MOBIL

Modifikasi Honda Jazz Modif Rp400 Juta

Sharing is caring!

Honda Jazz Modif Rp400 Juta

Seputar Otomotif – Beberapa hal dapat memberikan inspirasi seorang waktu akan memodifikasi mobilnya Honda Jazz . Satu diantaranya dari film tindakan Fast and Furious, yang populer banyak menghadirkan mobil bagus.

Hal semacam ini berlangsung pada Deny Ping yang mobilnya dipilih jadi King ‘Players’ dalam arena Indonesia Automodified (IAM) 2018 seri pertama di Surabaya. Deny menyebutkan, mobilnya dirombak dengan rencana street racing.

” Saya beli mobil Honda Jazz ini th. 2015. Mobil ini dari baru memanglah berniat buat modifikasi. Alirannya street racing karna saya menginginkan miliki mobil seperti film Fast And Furious jadi mengacunya dari sana, ” kata Deny di Surabaya, Senin 26 Maret 2018.

Baca Juga : Poker Online Terpercaya Pokermas88

Dia menyebutkan, sistem modifikasi Jazz ‘Sunkist’ kepunyaannya menggandeng bengkel RVS dengan saat setahun pelaksanaan. Perubahan yang dikerjakan mencakup sisi eksterior, interior, sampai mesin.

Untuk eksterior, Deny menyebutkan, dikerjakan pengecatan warna oranye lalu di gabung airbrush bertopik game ‘Warcraft’ dengan gabungan parts karbon di bodykit, kap mesin, spoiler, serta spion.

Jadi penyempurna penampilan, atap berniat dilubangi untuk dipasang sunroof. Sesaat kaki-kaki memakai pelek berdiameter 19 inci yang di-import dari Jepang dan piranti rem Altech. Untuk modifikasi mesin, Honda Jazz ini dipasang Turbo hingga tenaga mesin dapat menjangkau 145 tenaga kuda.

Interior di buat kental nuansa balap jalanan dengan pemasangan rollbar, pemakaian jok balap Bride, pemasangan tabung Nos di dalam kabin, sampai audio system di belakang.

” Untuk cost tidak dapat ngomong detil, hingga jadi seperti saat ini telah habis sekitaran Rp400 juta. Hingga sekarang ini sangatlah senang untuk akhirnya, serta yang paling perlu masih tetap enak buat digunakan harian, ” kata Deny

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *