Honda CB150R Special Edition, Apa Saja yang Berubah?
MOTOR

Honda CB150R Special Edition, Apa Saja yang Berubah?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Honda CB150R Special Edition, Apa Saja yang Berubah?. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda CB150R StreetFire di Jakarta, Jumat (12/7/2018). CB150R hadir dengan sejumlah pembaruan pada beberapa sektor.

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, menjadikannya lebih sporty dari model sebelumnya.

Selain itu, motor sport terbaru Honda ini pun disematkan posisi stang baru yang diklaim membuat berkendara lebih nyaman.

Honda CB150R Special Edition, Apa Saja yang Berubah?

Dalam kesempatan yang sama, AHM merilis versi Special Edition (SE), di mana dari tampilan terlihat lebih maskulin melalui desain undercowl untuk mendapatkan nilai aerodinamik yang lebih baik.

Honda CB150R mendapat penyegaran grafis dengan stripe merah pada warna Macho Black dan stripe kuning pada warna Wild Black.

Foto by Nazarudin Ray

“Kami berharap dengan penyegaran ini dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

New Honda CB150R StreetFire dibekali lampu LED dan fitur tambahan passing lamp. Hanya saja desain rangka teralis yang sempat dikeluhkan mudah retak oleh beberapa konsumen di sosial media tetap dipertahankan.

Untuk meningkatkan daya cengkram, Honda membekali CB150R dengan wavy disk brake baru di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm.

Foto by Nazarudin Ray

New Honda CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Honda Racing Red, warna baru Fury Mat Red dan Raptor Mat Black yang dijual dengan harga 27.850.000, on the road Jakarta.

Lalu New Honda CB150R StreetFire tipe standar hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dibanderol Rp 26.750.000 on the road Jakarta. New Honda CB150R StreetFire ditargetkan terjual 95.000 unit setiap tahunnya.

Honda CB150R Special Edition, Apa Saja yang Berubah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *