GI-JOE Racing Tim Siap Mendebut di Indoclub Champhionship 2018
MOTOR

GI-JOE Racing Tim Siap Mendebut di Indoclub Champhionship 2018

Sharing is caring!

GI-JOE Racing Tim Siap Mendebut di Indoclub Champhionship 2018

seputarotomotif – GI-JOE Racing Tim (GRT) resmi mengenalkan tim balap motor yang beranggotakan beberapa jurnalis. Sekalian menginformasikan kiprahnya di Indoclub Champhionship 2018 yang juga akan di gelar sejumlah 4 seri.

“Berbagai persiapan telah kami kerjakan, seperti ramuan engine, kami bekerja bersama dengan
Duta Motor Sport, Bekasi, untuk mengolah perform GSX R-150 yang juga akan di turunkan kelak, ” ungkap M. Ichsan, Manager GRT yang berprofesi jadi wartawan motoraceid. com di Jakarta,
minggu kemarin.

Walau jadi tim pendatang baru di arena balap, pria yang senantiasa aktif meliput balap ini percaya persiapan yang dikerjakan GRT juga akan beresiko positif waktu bersaing. Menurut dia, kerjasama pengalaman yang dipunyai beberapa jurnalis waktu meliput balapan sampai kini banyak melahirkan bebrapa inspirasi yang cemerlang.

Sesaat untuk keperluan tehnis yang lain seperti property atau peralatan untuk tim balap tengah dalam sistem dengan menggandeng sponsor yang sampai kini sudah jadi nara sumber dalam melakukan pekerjaan jurnalistik. Sesudah press conference ini GRT juga akan lakukan latihan dengan di Circuit Karting Sentul mendekati Seri 1 Indoclub Championship pada 25 Maret yang akan datang.

Di Indoclub Championship 2018, GRT juga akan turunkan pembalap andalannya, Yudi Kurniawan atau yang lebih di kenal dengan panggilan Maleha, di kelas Cornering One Make Race Suzuki GSX 150cc Komune.

Indoclub Champhionship 2018

“Saya serta tim juga akan coba free practice terlebih dulu. Latihan ini terkecuali untuk peroleh data teknis terbaru motor yang sudah kita racik sekalian untuk menguatkan kekompakan tim. Mudah-mudahan kami dapat cetak prestasi sebaik-baiknya. ” tutur Maleha, Jurnalis Tabloid Motorplus.

Kelas komune jadi konsen GRT dalam menyalurkan hoby, ketertarikan dan bakat membernya dalam cetak berprestasi yang membanggakan. Diinginkan kelas komune ini bisa jadi landasan untuk pembalap GRT untuk melaju ke tahap balap yang lebih tinggi sekali lagi.

Partisipasi GRT di arena balap memperoleh sambutan hangat dari penyelenggara Indoclub Championship 2018. “GRT juga akan buat balapan ini lebih berwarna. Belum juga sempat ada tim balap motor yang dipunyai wartawan sampai kini. Pasti GRT juga akan memberi banyak peran dalam perkembangan balap Indonesia serta mengeksplor semakin banyak sekali lagi sistem balap dengan terjun segera jadi peserta balap. ” tutur Deny Wajonk, Ketua Penyelenggara Indoclub Championship 2018.

Seri I Indoclub Championship 2018 juga akan berjalan pada 25 Maret di Circuit Karting Sentul, Jawa Barat. Seri II di Circuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah, Seri III di Circuit Gerry Mang, Subang, Jawa Barat serta Seri penutup juga akan dihelat di Circuit Karting Sentul, Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *