Generasi Mitsubishi Outlander Meluncur Pekan Depan, Pesaing Berat Honda CR-V?
MOBIL

Generasi Mitsubishi Outlander Meluncur Pekan Depan, Pesaing Berat Honda CR-V?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Generasi Mitsubishi Outlander Meluncur Pekan Depan, Pesaing Berat Honda CR-V?. Mitsuish secara resmi akan meluncurkan SUV terbarunya, Outlander pada 20 Agustus 2018 mendatang. Premium mid-size SUV itu akan melakoni ‘comeback debut’ di pasar India, setelah debut pertama 2007 lalu.

Seperti diberitakan Carwale, Outlander generasi anyar ini akan menggunakan mesin bensin 2.4L MIVEC. Tak seperti generasi sebelumnya yang hanya sanggup menanmpung 5 penumpang, generasi terbaru ini bisa menampung hingga 7 penumpang.

Fitur Outlander pun berubah menggunakan segala hal yang biasa dipakai oleh premium SUV, seperti sistem infotainment yang akan menggunakan unit layar sentuh. Sedangkan dasbor daninterior pun semakin terlihat modern dengan cluster instrumen dan warna dual tone hitam dan beige.

Mesin Outlander pun menghasilkan tenaga hingga 167 bhp dan torsi 222 Nm. Mesin 2.4L itu dikawinkan dengan gearbox CVT dan sistem penggerak two-wheel drive atau all wheel drive.

Sementara fitur keselamatan Outlander dibekali 7 airbags dengan kontrol traksi dan ESP dengan ABS dan EBD. Dengan semua pembaruan ini, Outlander dilego dengan harga INR 3.184.000 atau Rp 662,2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 207,92).

Kehadiran Mitsubishi Outlander generasi baru di pasar India ini disebut akan menyaingi Toyota Fortuner dan generasi baru Honda CR-V.

Generasi Mitsubishi Outlander Meluncur Pekan Depan, Pesaing Berat Honda CR-V?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *