Gandeng Casio, Suzuki Rilis Hustler Wanderer Special Edition
MOBIL

Gandeng Casio, Suzuki Rilis Hustler Wanderer Special Edition

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Gandeng Casio, Suzuki Rilis Hustler Wanderer Special Edition. Suzuki Motor merilis Hustler Wanderer special edition di Jepang. Model ini adalah hasil dari kolaborasi Suzuki dengan pabrikan jam tangan ternama, Casio.

Melansir Indianautosblog, Suzuki Hustler Wanderer kini tersedia dengan wrna spesial, Chiffon Ivory Metallic. Casio juga merilis Baby-G Wanderer dengan warna natural yang sama dengan Hustler, di Jepang.

Interiior Suzuki Hustler Wanderer Special Edition versi Jepang (indianautosblog)

Baik Suzuki Hustler maupun jam tangan Baby-G Wanderer disebut Suzuki sangat cocok bagi orang yang sangat aktif. Jam tangan ini adalah yang pertama kalinnya diberi label Wanderer dan berwarna gading, sekalipun di luar Jepang.

Pada Hustler, warna ivory eksklusif ini dipadukan dengan bumper warna coklat dengan spion woody brown, atap woody brown, gril, dan decal coklat, serta velg baja Gunmetallic 15-inci, dan roof rail.

Di bagian dalam, aksen kayu di bagian dasbor, trim beige, pelapis jok kursi warna black/brown, dan setir berlapis kulit berwarna coklat mempermanis tampilan Hustler.

Mobil ini tersedia dalam pilihan sistem 2WD dan 4WD. Mesin bensin R06A 0.66L VVT 3-silinder mentenagai Hustler. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 52 PS dan torsi 63 Nm.

Mesin Hustler dipadukan dengan sistem hibrida ringan S-ENE CHARGE dan CVT. S-ENE CHARGE menggunakan motor listrik W04A dengan tenaga 2,2 PS dan torsi 40 Nm, untuk mendorong mesin saat start-up, restart, dan akselerasi. Mesin listrik ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion.

Hustler special edition 2WD dilego seharga JPY 1.608.120 atau Rp 212,5 jutaan. Sedangkan tipe 4WD dilepas seharga JPY 1.734.480atau Rp 229,3 jutaan (Kurs JPY 1= Rp 132).

Gandeng Casio, Suzuki Rilis Hustler Wanderer Special Edition

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *