Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz
MOBIL

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz. Mencari mobil klasik merek apapun yang kondisinya masih mulus tanpa cacat satu milimeter pun sangatlah susah.

Tapi bagaimana jika merek mobil klasik yang Anda buru sekarang menjual koleksi mobil klasiknya secara resmi dengan kondisi terjamin? Anda tinggal pilih dan bayar. Layanan tersebut sudah ditawarkan oleh Mercedes-Benz.

Ya, merek yang mengusung tagline “The Best or Nothing” ini memang satu dari sedikit merek mobil yang punya museum khusus untuk memajang mobil mobil klasiknya yang punya sejarah, tradisi dan nilai nostalgia. Para fans penggila three pointed star, khususnya model model akan bersorak karena museum Maecedes Benz kini menjual sejumlah model klasiknya.

Mercedes Benz melabeli koleksi klasik yang dijualnya sebagai all time stars, dan tujuan utama program ini adalah untuk memperkuat kualitas komitmen mereka untuk pembelian mobil klasik yang merupakan bagian dari alasan mengapa tim konsultan penjualan yang kompeten siap untuk melayani pelanggan dengan informasi rinci dan deskripsi yang luas dari kendaraan yang ada dalam daftar jualan.

Berikut ada tiga kategori mobil klasik Mercedes Benz yang bisa anda lihat di situs mercedes benz museum, stuttgart:

Concours Edition

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Model Concours Edition dapat direstorasi dengan mewah dan juga bisa memiliki jarak tempuh yang sangat rendah. Ini merupakan kendaraan berkondisi prima dengan penampilan mobil bekas karyawan baru atau mobil baru. Mobil klasik semacam ini akan melengkapi setiap koleksi dan menjadi sorotan dalam acara atau pameran khusus.

Mercedes-Benz 300 SL Roadster (W 198)

Restorasi penuh dilakukan oleh Mercedes-Benz Classic Center pada awal 2014 dan Maret 2017. Ini mengubah kendaraan sepenuhnya dari versi Amerika ke versi Eropa/Jerman. Sebisa mungkin, restorasi penuh ini menggunakan komponen asli Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz 280 SE 3.5 Cabriolet (W 111)

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

All Time Stars dengan senang hati menawarkan Mercedes-Benz 280 SE 3.5 W 111 ini. Mobil klasik ini dalam kondisi baik secara teknis maupun dalam hal penampilan.

Mobil standarnya bermesin 3,0 liter, transmisi otomatis 4-percepatan, unit powerbrake, suspensi udara dan rem sirkuit ganda dengan rem cakram di roda depan dan belakang.

Ada modifikasi dengan krom tambahan dalam bentuk trim krom memanjang dari lampu depan ke lampu belakang memanjang serta trim dekoratif mencolok di depan dan lengkungan roda belakang. Pada Januari 1964 tenaga mesin dinaikkan menjadi 170 Tk sehingga performa pengendaraan pun membaik.

Mercedes-Benz G 500 (BR 463)

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Sebuah bab baru dalam model off-road dimulai pada September 1989 ketika rentang model yang benar-benar dikerjakan ulang dengan kode 463 seri in-house diluncurkan.

Desain interior generasi baru dirancang jauh lebih seperti mobil penumpang. Kesan ini diperkuat oleh gaya sederhana dari bagian depan yang diperbarui yang dicat dengan warna tubuh. Tak hanya facelift, modifikasi teknis juga dilakukan.

Modifikasi pada drive train untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Alih-alih penggerak empat roda yang dapat dipilih secara manual, sekarang memiliki penggerak empat roda permanen dan kunci diferensial sebagai standar.

Pelanggan yang membeli kendaraan off-road sekarang juga bisa mendapatkan keuntungan dari sistem pengereman ABS anti-lock yang terbukti sangat efektif dalam model mobil penumpang. Bermesin diesel 2,5 liter, mesin injeksi 2.3 liter dan varian 2.0-liter untuk Italia sudah menjadi komponen yang dikenal dari seri 460, dan versi yang diperbarui dari mereka sekarang digunakan, mesin enam silinder dikerahkan di kendaraan off-road untuk pertama kalinya. Mereka adalah mesin diesel OM 603 3.0 liter dan M 103, yang memiliki injeksi bensin dan kapasitas 3.0 liter yang sama.

Collectors Edition

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Kendaraan dalam Collectors Edition berada dalam kondisi orisinal yang sangat baik atau telah direstorasi beberapa waktu lalu. Kendaraan di Edisi Kolektor ini bukan hanya barang kolektor, tetapi juga teman yang fantastis untuk setiap perjalanan.

Mercedes-Benz 280 SEL (W 108)

Sebuah model seri 108/109 khusus, yang tidak pernah dijual di pasaran, versi 280 SEL 3.5 dibangun pada tahun 1971. Karena tidak ada mobil perlindungan khusus lebih lanjut yang diproduksi oleh Daimler-Benz setelah Limousine Pullman 600 yang anti peluru, beberapa otoritas federal mengajukan permintaan untuk keunggulan yang satu itu. Karena serangan yang dilakukan pada diplomat di Amerika Latin pada tahun 1970, kantor asing melihat perlunya memberikan perlindungan khusus kepada duta-duta tertentu. Hasil dari upaya ini adalah versi lapis baja dari 280 SEL 3,5, 28 di antaranya dibangun antara Mei 1971 dan September 1972.

Produksi seri W 108/109 yang sangat sukses berakhir pada September 1972. Digantikan oleh model seri S-Class 116.

Mercedes-Benz 280 SE 3.5 Cabriolet (W 111)

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

300 SE Coupé dan 300 SE Convertible, yang telah dibangun dari blok bangunan yang sudah ada sebelumnya, memulai debut mereka di Geneva Motor Show.

Tubuh dari versi 220 SEB yang sesuai telah disentuh dengan elemen dekoratif tambahan dan dikombinasikan dengan teknologi Tipe 300 SE. Dengan demikian, model eksklusif baru ini, yang, seperti model saloon didasari dari model seri 112, menampilkan serangkaian rincian teknis secara keseluruhan.

Bermesin 3,0 liter, transmisi otomatis 4-percepatan, unit powerbrake, suspensi udara dan rem sirkuit ganda dengan rem cakram di roda depan dan belakang. Ada dekorasi krom tambahan dalam bentuk trim krom memanjang dari lampu depan ke lampu belakang sepanjang manik memanjang serta trim dekoratif mencolok di depan dan lengkungan roda belakang.

Drivers Edition

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Mobil klasik dalam kategori Drivers Edition berada dalam kondisi keseluruhan di atas rata-rata. Kendaraan ini memiliki jarak tempuh yang relatif rendah, sehingga bodywork dan pengecatan sama rapuhnya dengan fitur teknis kendaraan. Jumlah karakteristiknya membuat mobil ini menjadi pendamping yang dapat diandalkan di semua kesempatan.

Namun, dalam situs resminya, kategori ini hanya meninggalkan satu mobil klasiknya yang belum terjual yakni Mercedes-Benz 420 SEC (C 126).

Empat tahun setelah debut coupe SEC, berbagai model mengalami paket perbaikan yang luas, dan demikian pada bulan September 1985, sekali lagi di pameran Frankfurt, berbagai saloons dan coupe S-Class yang sepenuhnya direvisi diperkenalkan. Selain facelift halus, terutama mengubah tampilan bumper, side skirt dan roda, penekanannya adalah pada susunan mesin yang direstrukturisasi.

Tambahan baru lainnya adalah mesin V8 4.2 liter, versi rebored dari unit 3.8 liter lama yang sekarang diganti dalam coupe SEC, S-Class saloon, dan SL. Mesin 5,0 liter juga dimodifikasi. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 245 Tk.

Deretan Mobil Klasik yang Dipamerkan di Museum Mercedes-Benz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *