Apakah Masa Depan Mitsubishi Mirage, Akan Jadi Crossover?
MOBIL

Apakah Masa Depan Mitsubishi Mirage, Akan Jadi Crossover?

Sharing is caring!

SeputarOtomotif ~ Apakah Masa Depan Mitsubishi Mirage, Akan Jadi Crossover?. Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa Mitsubishi Mirage akan hadir dengan wajah baru alias facelift. Bahkan, sempat beredar rumor bahwa mobil urban ini akan berubah wujud menjadi sebuah crossover, perpaduan MPV dan SUV.

Mengutip dari Thetruthaboutcars.com, jika rumor tersebut benar adanya, maka Mitsubishi Mirage crossover akan menempati posisi di bawah Eclipse Cross. Isunya, model baru ini akan meluncur pada tahun 2019 mendatang.

Menurut sumber yang sama, nampaknya platform Mitsubishi Mirage crossover akan sama dengan model serupa dari Renault dan Nissan. Hal itu tidak terlepas dari kerja sama yang mereka lakukan untuk mengembangkan mobil-mobil baru.

Kondisi Mitsubishi Mirage di Indonesia bisa dibilang tengah di titik nadir. Bahkan, pihak pabrikan tidak melakukan distribusi selama tiga bulan terakhir dan berfokus untuk menghabiskan stok yang ada di dealer.

Berdasarkan data Gaikindo, selama semester pertama 2018, Januari-Juni, angka distribusi Mitsubishi Mirage hanya mencapai 259 unit. Namun, pihak pabrikan menampik isu bahwa city car tersebut akan disuntik mati.

Apakah Masa Depan Mitsubishi Mirage, Akan Jadi Crossover?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *