Aksesori Xpander Ramai Di jual, Customer Mesti Selektif
MOBIL

Aksesori Xpander Ramai Di jual

Sharing is caring!

Aksesori Xpander Ramai Di jual, Customer Mesti Selektif

SeputarOtomotif – Hadirnya Mitsubishi Xpander di segmen small MPV memanglah cukup menarik perhatian. Dengan desain muka yang lain dengan MPV pesaing yang lain, Xpander menggugah selera customer penggemar kendaraan keluarga.

Akhirnya, angka penjualan juga meroket walau belum juga genap satu tahun jenis ini dikenalkan. Dari catatan penjualan wholesales yang di keluarkan GAIKINDO, angka pengiriman dari pabrik ke dealer pada Februari lantas,  telah melampaui perolehan MPV ‘sejuta umat’ Toyota Avanza.

Mitsubishi Xpander dari semua varian terkirim sejumlah 7. 400 unit, sesaat Toyota Avanza untuk semua varian, termasuk juga Transmover terkirim 6. 773 unit.

Keadaan ini menyebabkan industri aftermarket penyedia product aksesori Mitsubishi Xpander tumbuh seperti jamur pada musim hujan.

“Kami saksikan industri aftermarket untuk Xpander tumbuh lebih cepat. Ini lumrah, saksikan populasi satu jenis cukup besar, tentu segera buat product aksesorisnya, ” jelas Budi Darmawan Daulay, Head of Sales Department Region 1 PT MMKSI pada Carmudi Indonesia di Yogyakarta, beberapa waktu terakhir.

Menurut Daulay, ramainya jualan aksesori Xpander, customer pastinya butuh semakin selektif dalam pilih product aksesori yang pas. Terlebih pada intinya Xpander memanglah telah terlihat atraktif tanpa ada mesti ditambahkan aksesori beberapa macam.

BACA JUGA : Tehnik Basic Bermain Sic bo

“Kemarin ada product aftermarket yang jual side visor Xpander dengan harga yang memanglah tambah lebih murah di banding yang kita jual resmi. Mereka jual dengan harga tidak hingga 200 ribu rupiah. Hanya itu, cocok terkena panas memiliki bentuk beralih jadi agak melenting, ” tuturnya tanpa ada ingin mengatakan merk aftermarket yang disebut.

Apabila customer tetaplah ingin merubah penampilan Xpander-nya supaya terlihat lain dengan yang beda, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tawarkan paket aksesori resmi.

Keuntungan gunakan aksesori resmi keluaran Mitsubishi, terkecuali ditanggung masalah mutunya, harga paket dapat juga dibundel dengan paket angsuran dari leasing, hingga tidaklah terlalu memberatkan customer.

“Jadi umpamanya harga paket aksesorisnya Rp6 juta, bila dibagi 36 bln. (tenor cicilan), berarti customer cukup bayar 200 ribu rupiah per bulannya, ” tuturnya.

Empat Paket Aksesori Xpande

Untuk penuhi keinginan customer yang suka modifikasi, saat ini di semua dealer resmi Mitsubishi telah ada paket penjualan aksesori untuk Xpander.

Ada empat paket berlainan yang di tawarkan, dari mulai paket Basic dengan harga Rp881. 100, customer memperoleh side visor serta muffler cutter. Ke-2 yaitu paket aero kit diisi item front airdam, side airdam, dan rear airdam yang di bandrol Rp5. 145. 800.

Lebih tinggi dari itu ada paket Aero Plus B dengan banderol Rp6. 709. 450, diisi item aksesories dari mulai side visor, muffler cutter, front air dam, side airdam, rear airdam, luggage mat serta hood emblem.

Terakhir yaitu Aero Plus A, paket paling komplit dengan harga menjangkau Rp7. 318. 850. Item terbagi dalam semuanya yang berada di Aero Plus B, ditambah door mirror chrome cover.

“Tapi bila customer ingin beli per item saja dapat juga. Semuanya dimudahkan untuk mengakomodasi keperluan customer Xpander. Bila ada uang serta customer ingin beli terpisah silakan. Tapi bila di rasa kemahalan, mending dimasukkan paket leasing saja, ” pungkas Daulay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *